Minggu, 08 November 2009

[fanfic] My Losing Love [8-final]

Posted by vinna 유라 at 05.56
Hari ini dia kembali datang menemaniku. Ya, karena sebenarnya kemarin aku memintanya untuk datang lagi. Aku ingin mengajaknya berjalan-jalan sambil menikmati suasana yang sedang diselimuti salju tebal. Walaupun udara dingin begitu menusuk, namun dirinya bagaikan api unggun berjalan yang mampu menghangatkan diriku di musim dingin. Aku langsung memeluk dirinya saat Key baru saja datang menemuiku. Senyumannya yang selalu kurindukan dan tangannya yang membelai rambutku dengan lembut."Kibum, maukah kamu menemaniku untuk jalan-jalan?""Kau ingin pergi ke mana?""Ke mana saja asal kita dapat bersenang-senang.""Baiklah."Kami segera berjalan meninggalkan rumah dan berpamitan dengan Hyun Ae, karena aku sudah tidak kuat menahan kesepian di rumah ini. Kak Taemin juga sedang kencan dengan kekasihnya yang setahuku bernama Jung Eum. Sedangkan kak Minho dipanggil kakek untuk sebuah urusan yang sangat penting. Aneh. Tangannya tetap begitu hangat di antara cuaca yang hampir membunuhku ini.“Yunri, kau tahu?”“Iya?”“Mengapa tangan kita diciptakan beruas-ruas?”“Tidak,” sesaat aku dapat melihat dirinya yang sedang tersenyum kecil.“Agar aku dapat mengisi ruang-ruang itu dan selalu menggandengmu seperti saat ini.”Ucapannya membuat ku terpaku saat itu juga. Kutatap wajahnya tapi ia tak membalasnya. Hanya senyumannya yang ku dapatkan. Seakan udara dingin ini tak berarti apapun bagiku karena dirinya sanggup membuatku meleleh kapanpun yang dia mau. Hingga akhirnya aku tidak tersadar jika ia sudah mengajakku sampi di sebuah pusat pertokoan. Tampaknya ia begitu serius mengamati barang-barang yang ada di etalase.“Yunri, kalung itu rasanya cocok untukmu.”“Yang mana?”Jari telunjuknya menunjuk pada dua buah kalung yang liontinnya berpasangan. Satu bentuk hati tapi terbelah menjadi dua.“Tunggulah di sini, aku akan masuk ke dalam sebentar.”“Baiklah,” sambil menunggunya aku memutuskan untuk melihat-lihat kalung dan perhiasan lain di took itu. Liontin-liontin yang lucu dan gelang-gelang yang manis membuat diriku tergiur untuk membelinya. Sekitar lima menit aku menunggu, ia sudah kembali keluar dari dalam toko itu. Tampaknya ia hanya sekedar bertanya-tanya kepada penjaga toko yang ada. Mungkin lain waktu aku dapat kembali ke sana dan membeli kalung itu untuk kami berdua karena saat ini aku tidak membawa uang sepersen pun. Saat itu kami berjalan mengelilingi pusat pertokoan tersebut. Ya, begitu banyak macam barang-barang yang dijual mampu menghiburku sambil berjalan santai dengan Key.
Setelah puas berjalan bersama dan Key membelikan dua kaleng cokelaat hangat untuk kami berdua, Key mengajakku untuk sekedar duduk di bangku yang terletak di bawah sebuah pohon yang cukup besar.“Yunri, apakah kau mencintaiku?”Kulihat dirinya sejenak yang sedang menatap salju yang turun sambil menungguku untuk menjawab pertanyaannya.“Tentu saja. Kau tahu, saat aku hilang ingatanpun, aku kembali menyukaimu. Berapa kalipun aku mengidap amnesia, aku akan selalu mencintaimu,” sambil kembali kuteguk sekaleng cokelat hangat yang terasa begitu lezat di lidahku. Begitu asyiknya menikmati cokelat ini, aku tidak sadar jika Key sedang memakaikanku sebuah kalung.“Key? Bukankah ini kalung yang tadi? Kau benar-benar membelinya untukku?”Ia hanya tersenyum sambil menunjukkan kalung yang sedang ia gunakan saat ini. Liontin kami berpasangan. Terpisah tetapi dapat bergabung menjadi sebuah bentuk. Ah, perasaan bahagia yang meluap-luap tak dapat ku tahan lagi.“Key, kau ingat cita-cita yang kukatakan saat kita masih kecil?”“Iya, tentu. Memang ada apa?”“Kau harus memenuhi cita-cita ku kelak saat kita sudah dewasa.””Tentu saja harus aku.”Cita-cita yang selalu ku ucapkan setiap hari saat aku masih kecil. Menjadi istri Kim Ki Bum. Di musim salju yang begitu dingin ini, bagaikan musim semi di hatiku. Banyak yang telah kulalui. Kuharap aku tidak pernah lepas dari sisinya lagi untuk ketiga kalinya. Dan ia akan selalu mengisi ruang-ruang di antara jari-jari tanganku ini…..
THE END :)

Pinna says ~akhirnya selesai juga :D
spesial thanks :
- bude minhyo yg ngasi ide di awal2 :D
- lint, mba rat *yg sampe terharu biru*, cie monic, bilqis nni, lala onni, hani, noriko, lisa, oliph, friska *yg mesti nunggu bgtu slesai ditulis*
- dan smuanya yg uda bc >.< maap g bs nulis namax satu2 T.T
but ur comments feed my ideas!:D

0 comments on "[fanfic] My Losing Love [8-final]"

Posting Komentar

 

pinna♥world Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez